Berita Musik di Dunia Saat Ini – Ztodorovich

Ztodorovich.com Situs Kumpulan Berita Musik di Dunia Saat Ini

Festival Musik Terpopuler di Dunia

Festival Musik Terpopuler di Dunia – Apa saja festival musik yang terbesar di dunia? Festival musik sering kali mampu melibatkan berbagai orang yang berkumpul untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan artis favorit mereka sambil bersosialisasi dan menjalin pertemanan baru. Selain itu, acara ini dapat berlangsung selama beberapa hari dan biasanya menyenangkan. Dalam pembahasan ini telah menggabungkan festival terbaik di seluruh dunia agar Anda dapat memutuskan festival mana yang ingin Anda kunjungi. Getaran dan getaran yang dipancarkan festival musik yang bagus tidak ada duanya. Oleh karena itu, maka diputuskan untuk menyusun daftar festival musik terbaik dan terbesar di seluruh dunia. Setelah Anda selesai melakukannya, maka berjanji Anda akan mengatur festival musik yang akan dihadiri musim panas mendatang. Selami langsung. Berikut ini beberapa festival musik terbesar di dunia:

1. DONAUINSELFEST

Festival Musik Terpopuler di Dunia

Donauinselfest adalah festival terbuka terbesar untuk penggemar musik di seluruh dunia. Titik pertemuan berada di sebuah pulau di Wina di sepanjang sungai Danube yang sangat besar. Biasanya, ini adalah festival tiga hari dengan musik dan penggemar yang saling berhubungan. Festival ini menghadirkan artis lokal populer dan artis internasional di seluruh Eropa. Donauinselfest melibatkan semua jenis genre musik, rock, pop, rap, hip-hop, musik elektronik, folk, metal, blues, dan reggae. Selain grooving dan dancing yang tiada henti, ada banyak aktivitas yang harus diisi setiap hari. Bagian terbaik dari festival musik ini adalah Anda tidak memerlukan tiket karena gratis.

2. MAWAZINE

Mawazine artinya irama dunia. Sebuah festival musik kata internasional dimaksudkan untuk mempromosikan citra dan budaya Maroko. Umumnya, orang Afrika suka berpesta dan mawazine memberikan kesempatan terbaik untuk mengekspresikan keinginan ini. Asal mula festival itu dari sekretaris pribadi sampai Raja Mohammed. Selain itu, berbagai artis papan atas seperti Whitney Houston, Stevie Wonder, Iggy Azalea, David Guetta, dan lainnya telah tampil di panggung Mawazine.

3. SUMMERFEST

Summerfest adalah festival musik Wisconsin. Ini adalah festival musik terbesar di Amerika. Pusat kota Milwaukee menyediakan tempat dengan 12 panggung. Selain itu, acara ini menyelenggarakan lebih dari 800 pertunjukan dan seribu pertunjukan. Semua bentuk musik mengikuti Summerfest. Selain itu, ini adalah cara terbaik untuk menjelajahi berbagai hidangan lezat dari restoran Milwaukee. Summerfest bukan hanya tentang musik; ini tentang acara komedi, belanja, kembang api, permainan luar ruangan. Dengan biaya hanya $ 20, Anda mendapatkan akses ke festival musim panas tahun ini.

4. WOODSTOCK

Woodstock kadang-kadang disebut sebagai festival rock Betel. Nama tersebut karena lokasinya di Bethel, New York. Festival ini bertujuan untuk menyelaraskan masyarakat Amerika Serikat dan genre yang terlibat adalah musik rock, pop, metal, dan musik rakyat. Juga, masuk ke festival ini gratis dan merupakan salah satu acara dengan tingkat kemunculan yang tinggi di New York. Woodstock adalah salah satu festival rock terbesar dengan latar belakang budaya yang terkenal.

5. ROCK IN RIO

Rio terkenal dengan sebutan kota rock. Rock in Rio berakar kuat dalam sejarah dengan lagu festival yang unik, pertunjukan kembang api, dan artis yang mengguncang kota. Festival ini terkenal karena menjadi berita utama saat cabai merah pedas, Jessie J, Charlie Puth, dan Drake tampil di atas panggung. Rock in Rio berasal dari Brazil dan telah merambah tempat lain seperti Lisbon, Madrid dan Las Vegas.

6. COACHELLA

Coachella adalah salah satu festival paling terkenal, bereputasi, dan menguntungkan di Amerika Serikat. Festival besar-besaran ini melibatkan musik seperti pop, rock ‘n’ roll serta seni dan patung. Coachella menampilkan artis-artis terkenal dari berbagai genre seperti Lady Gaga, Beyoncé, Bob Dylan, dan Kendrick Lamar serta yang akan datang. Festival California berlangsung selama tiga hari pada akhir pekan di klub polo kerajaan.

7. SZIGET

Festival Musik Terpopuler di Dunia

Sziget adalah festival musik dan seni multidimensi yang berakar kuat pada budaya. Ini adalah salah satu acara paling penting dan terkenal di Eropa. Festival ini telah berlangsung sejak didirikan pada tahun 1993 dengan lebih dari 500.000 orang setiap tahun. Headliner sebelumnya antara lain Rihanna, Muse, Kendrick Lamar. Genre musik yang berbeda seperti reggae, punk rock, dan heavy metal dimainkan, dan berlangsung selama tujuh hari.

8. ESSENCE

Intinya sering disebut sebagai pesta dengan tujuan. Berawal pada tahun 1995 sebagai acara untuk merayakan budaya Afrika-Amerika, khususnya bagi wanita. Berbeda dengan festival lainnya, festival ini menampilkan artis yang menyanyikan lagu soul, gospel, blues, dan jazz serta hip hop dan R&B. Festival Essence 2017 menampilkan Diana Ross, Solange dan Mary J.

9. NEW ORLEANS JAZZ AND HERITAGE FESTIVAL

Festival jazz adalah perayaan musik dan budaya di New Orleans. Meskipun ini adalah salah satu festival tertua, festival ini tetap salah satu yang terbaik. Selain seni dan musik, festival ini juga menampilkan berbagai makanan, pengrajin, dan pakaian. Parade juga diadakan di festival. Lokasinya merupakan daya tarik wisata yang signifikan dan menawarkan nuansa kontemporer dan tradisional.

10. ELECTRIC DAISY CARNIVAL (EDC)

Karnaval bunga aster listrik adalah festival musik elektronik yang diadakan setiap tahun. Acara ini menampilkan semua jenis DJ elektronik seperti Calvin Harris, Harwell, Zedd. Selain itu, tujuan utama karnaval listrik adalah menggunakan musik dan seni untuk menginspirasi orang lain. Festival elektronik terbesar menampilkan trap, bounce, trance, bass, dan sebagainya. EDC telah diadakan di lokasi lain seperti Meksiko, New York City, dan Puerto Rico.

11. Tomorrowland

Didirikan pada tahun 2005, Tomorrowland adalah festival musik elektronik terbesar dan paling gila di dunia yang diadakan setiap tahun di Boom, Belgia. Dimulai pada tahun 2005, Tomorrowland mengubah tema festival setiap tahun dan menampilkan DJ terkenal yang menampilkan EDM, house, techno, hardstyle, dan musik dansa, memberikan pengalaman festival musim panas yang luar biasa kepada lebih dari 400.000 peserta. Selama dua akhir pekan, desain panggung yang luar biasa dan seluruh produksi teater juga menjadi sesuatu yang diharapkan.

12. Fuji Rock Festival

Debut pada musim panas tahun 1997 di kaki Gunung Fuji dengan tema “symbiosis of nature and music”, Festival Batu Fuji tiga hari sekarang diadakan di Resor Ski Naeba yang dikelilingi oleh alam. Sebagai festival musik luar ruangan terbesar di Jepang, festival rock tahunan ini menampilkan lebih dari 200 musisi Jepang dan internasional serta memikat para hadirin dengan aliran sungai yang jernih dan hutan hijau. Pengunjung bahkan dapat naik gondola ke puncak gunung yang menghadap ke festival.

13. Lollapalooza

Dibuat pada tahun 1991 oleh Perry Farrell, penyanyi dari Jane’s Addiction (band AS) sebagai tur perpisahan, Lollapalooza berevolusi menjadi tempat berkumpul selama empat hari, berbagai genre musik, tari, komedi, dan kerajinan tangan. Pesta musim panas Chicago klasik mengambil alih Grant Park setiap tahun, menarik lebih dari 150.000 penggemar. Selain asalnya di Chicago, festival ini juga telah berkembang menjadi tuan rumah beberapa edisi di kota-kota Amerika Selatan dan Eropa agar semakin banyak orang dapat menikmatinya bersama.

Back to top